MUHIB@TV


Tutorial Flash, Dreamweaver, Windows XP, Ms Access dan Excel

tutorial-flashBuat sobat-sobat yang berminat belajar Flash, Dreamweaver dan lain-lain, ini ada sebuat web yang isinya tentang Tutorial Flash 8, Dreamweaver, Windows XP, Microsoft Access dan Excel dengan pengantar bahasa Inggris. Menurut saya isinya cukup lengkap dan saya banyak belajar terutama Flash dan Dreamweaver dari web ini. Sebenarnya banyak juga situs lokal yang berisi tutorial flash yang berbahasa Indonesia tapi menurut saya tidak selengkap tutorial web luar yang berbahasa Inggris.

Sebenarnya sudah lama ingin share situs ini tapi baru sekarang ada kesempatan untuk mempostingnya. Saya mendapatkan situs tutorial ini ketika sedang googling tentang “Tutorial Flash 8” setelah saya klik webnya ternyata isinya bukan hanya Tutorial Flash 8, tapi ada beberapa tutorial yang lain seperti Tutorialnya Dreamweaver, Dreamweaver 2004, Windows XP, Microsoft Access dan Excel. Dan cara penyajiannya cukup mudah diikuti oleh pemula atau orang yang baru kenal flash sekalipun karena dilengkapi tutorial dalam bentuk video yang sangat memudahkan untuk dipelajari.

Oh ya hampir lupa nama situsnya http://www.teacherclick.com. Untuk yang kesulitan dengan pengantar bahasa Inggris bisa ditranslate ke bahasa Indonesia dengan mengunjungi link ini (Tutorial Flash 8, Dreamweaver, Windows XP, Microsoft Access dan Excel) walaupun hasil terjemahannya pada beberapa paragraf agak lucu tapi lumayan membantu.

Untuk sobat-sobat yang belum mempunyai software Flash 8 bisa di download DI SINI.

Untuk Software Dreamweaver bisa di download DI SINI.
Sumber http://m-alwi.com




 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .