MUHIB@TV


Agar Email Tidak Banjir Info Dari Facebook

Beberapa hari yang lalu seorang teman mengeluh soal emailnya yang selalu dipenuhi dengan pesan-pesan pemberitahuan tentang kegiatan-kegiatan di facebooknya (FB), dimana setiap dia membuka emailnya selalu saja harus disibukkan dengan menghapus pesan-pesan tersebut otomatis ini menyita sedikit waktu...apalagi kalau pulsa kita da sekarat kan berabe tuh...mo dihapus pulsa da mau abis...ga dihapus perasaan jadi ga enak hihi...itu kalo internetan pake pulsa...kalo yang ga pake pulsa ya..ga papa sih..tapi tetep sebelkan?(bagi mereka yang tidak butuh pesan-pesan tersebut masuk di emailnya). Kalau untuk saya sendiri pesan-pesan atau info-info facebook itu masih saya butuhkan untuk hadir di dalam email, tapi tidak semuanya hanya yang saya rasa perlu saja...option ini relatif tergantung kebutuhan kita....untuk lebih jelasnya cara agar pesan tersebut tidak masuk ke email kita begini nih...


buka facebook anda >> pilih pengaturan >> drop down ke pengaturan akun kemudian klik >> pilih pemberitahuan

Nah muncul deh “Pemberitahuan Email” (maksudnya pesan-pesan yang akan dikirim ke email kita perihal kegiatan di FB kita), tinggal pilih aplikasi yang sebelah kanannya yang ada tulisan aktif dan non aktif. Aktif berarti setiap ada kegiatan baru maka akan di beritahukan/dikirim ke email kita, jika kita pilih non aktif ya tentunya tidak akan dikirimkan. Silahkan pilih sesuai selera masing-masing.

Oh iya ini untuk facebook dalam bahasa Indonesia yang make facebook bahasa Inggris atau bahasa lainnya tinggal menyesuaikan saja hehe...smoga bermanfaat.
sumber http://kaledox.blogspot.com

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .